Thursday, November 3, 2016

Sebelum Hadapi Myanmar, Hari Ini Timnas Jajal Lapangan

Sesi latihan Timnas Indonesia (ANTARA FOTO/Lucky R.)

Seputar Timnas - Timnas Indonesia sudah mendarat di Bandara Internasional Yangon, Myanmar pada Rabu, 2 November 2016. Sambutan dari masyarakat Indonesia di Myanmar terbilang meriah. Kondisi tersebut terlihat melalui foto yang diunggah di media sosial, Instagram, PSSI. 

Spanduk ucapan 'Selamat datang di Yangon' menjadi sambutan awal suporter Indonesia ketika Timnas Garuda menginjakkan kakinya di Myanmar. Setelah melakukan sesi foto-foto, 23 pemain yang dibawa Alfred Riedl melanjutkan perjalanan ke hotel di sekitar Stadion Thuwanna. 

"Alhamdulillah, skuat Timnas Indonesia sudah mendarat di Bandara Internasional Yangon, Myanmar. Selanjutnya, para pemain dan ofisial menuju ke hotel untuk beristirahat. Begitu sampai di bandara beberapa suporter Timnas Indonesia menyambut kedatangan kami," tulis PSSI di akun Instagram. 

Datangnya Timnas Indonesia di Myanmar adalah satu dari dua agenda mereka untuk melakoni laga uji coba sebelum gelaran Piala AFF 19 November-17 Desember 2016. Skuat asuh Riedl tersebut akan menguji kemampuan Myanmar pada Jumat 4 November 2016. 

Skuat Garuda akan bertanding di Stadion Thuwanna, Yangon dan sebelum laga, mereka akan melakukan latihan disertai uji lapangan. Dengan kata lain, mereka kembali merumput pada hari ini, Kamis 3 November 2016. 

Empat hari berselang, mereka akan melakoni laga uji coba melawan Vietnam. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa, 8 November 2016. [Sumber: VIVA]