Friday, October 21, 2016

Riedl Panggil 4 Muka Baru, Untuk TC Timnas di Yogyakarta


Seputar Timnas -  Timnas Indonesia menjalani hari pertama pemusatan pelatihan (training centre) di Stadiun Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 20 Oktober 2016. Dari 26 pemain yang dibawa ke Yogyakarta baru ada 18 pemain yang ikut latihan di hari pertama. 

Namun demikian terdapat wajah-wajah baru untuk memperkuat skuat Garuda. Yaitu Ricky Fajrin (Bali United), Syahroni (Persija Jakarta), Bayu Gatra (Madura United) dan Rizky Pellu (PSM Makassar).

“Tentunya senang bisa bergabung dengan tim senior. Meski sebelumnya saya juga sudah sempat membela timnas,” tutur Ricky Fajrin usai mengikuti pemusatan latihan.

Ricky yang merupakan pemain asal Semarang itu mengaku tidak memiliki persiapan khusus selama mengikuti TC. Yang pasti pengalaman dirinya selama membela Bali United serta Timnas U-19 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri akan dijadikan landasannya selama TC.

“Yang pasti tetap terus latihan dan fokus mengikuti semua perintah pelatih. Targetnya ya masuk tim inti,” jelasnya.

Tekad serupa disampaikan penggawa Madura United, Bayu Gatra. Pemain yang namanya menanjak sejak memperkuat Persisam Samarinda itu tidak ingin muluk-muluk selama mengikuti TC Timnas Senior.

“Terpenting berlatih serius agar bisa memikat pelatih,” katanya.[Sumber VIVA]