Saturday, October 8, 2016

Pendukung Timnas Banyak Pilih Duet Irfan Bachdim-Boaz Solossa


Seputar Timnas - Dalam laga uji coba terakhir melawan musuh bebuyutan, Malaysia, timnas Indonesia berhasil menang besar dengan skor 3-0, 6 September 2016.

Saat itu gol-gol Indonesia diantaranya dicetak Boaz Solossa dan Irfan Bachdim. Itu adalah untuk kali pertama Boaz dan Irfan berduet di lini depan Indonesia sebagai starter.

Selanjutnya Indonesia akan menjamu Vietnam dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10). Dalam laga uji coba mendatang, Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl membawa empat penyerang yakni Boaz, Irfan, Lerby Eliandry, dan Ferdinand Sinaga.

Riedl perlu mematenkan ujung tombak Indonesia dalam formasi utama dan alternatif yang akan ia pakai untuk menghadapi Vietnam dalam laga uji coba jelang ajang Piala AFF 2016.

Dari empat pemain yang dibawa Riedl itu, Dari polling yang dibuat CNN Indonesia lewat media sosial Twitter. Usai ditutup pada 6 Oktober 2016 pukul 19.25 WIB, poling tersebut diikuti 529 responden.

Hasilnya, sebanyak 69 persen mendukung Riedl agar menggunakan Boaz dan Irfan Bachdim di lini depan. Sementara untuk alternatif lain, duet Boaz dan Ferdinand Sinaga menjadi pilihan. Untuk alternatif tersebut didukung hingga 24 persen pengguna jejaring sosial yang ikut jajak pendapat.

Terakhir, didukung tujuh persen,Bachdim dan Ferdinand Sinaga sebagai alternatif berikutnya.[CNN Indonesia]