Tuesday, September 6, 2016

Timnas Malaysia Sudah Jajal Rumput Stadion Manahan


Timnas Malaysia Sudah Jajal Rumput Stadion Manahan


Seputar Timnas - Menjelang laga uji coba melawan Indonesia, Timnas Malaysia melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Senin malam, 5 September 2016. 

Timas berjuluk Harimau Malaya itu mulai memasuki lapangan sekitar pukul 19.00 WIB. Amri Yahya dan kawan-kawan masuk lapangan ketika para pemain Timnas Indonesia selesai melakukan latihan. 


Para pemain Malaysia di bawah asuhan Ong Kim Swee langsung melakukan pemanasan dengan berlari kecil. Setelah itu dilanjutkan dengan peregangan otot dan pasing bola.
 

Latihan uji coba lapangan Timnas Malaysia seperti halnya Timnas Indonesia pada malam ini dilakukan secara tertutup untuk media. Para awak media hanya diberi waktu 15 menit di awal untuk meliput latihan tersebut.
 

Latihan Timnas Malaysia yang berbarengan dengan uji coba lapangan Stadion Manahan ini merupakan yang pertama kali setibanya di Kota Solo pada hari Minggu kemarin. 

Sementara itu, Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl telah menjalani dua kali latihan di lapangan itu sejak hari Minggu kemarin.[VIVA]