Wednesday, September 7, 2016

Ini Permintaan Boaz kepada Suporter Timnas Indonesia


Seputar Timnas - Animo luar biasa diperlihatkan Stadion Manahan ketika Timnas Indonesia melakoni laga internasional pertama mereka setelah dua tahun belakangan vakum akibat sanksi FIFA. Skuat Garuda pun berharap dukungan itu akan semakin kuat ke depannya.

Tercatat 25.000 tiket yang dijual panitia pelaksana untuk laga tersebut habis dalam hitungan jam saja. 15.000 tiket diborong satu hari jelang pertandingan, lalu sisanya langsung habis meski pertandingan masih akan dimulai lima jam kemudian.

Suasana di dalam stadion pun sangat luar biasa. Keempat tribun menampilkan berbagai aksi koreografi yang menarik perhatian, sementara nyanyian dan teriakan dukungan tak pernah mereda sepanjang 90 menit.

Salah satu pemain tim nasional Indonesia yang terkesan dengan dukungan penuh publik Solo adalah Boaz Solossa. Penyerang senior Persipura Jayapura itu berharap dukungan itu tidak hanya datang pada saat timnas bermain bagus saja, tetapi juga di saat sulit.

"Suporter Timnas sungguh luar biasa. Mereka menjadi penambah penyemangat kami tadi," ujar Boaz, seperti yang dilansir dari situs resmi PSSI.

"Dukungan dan doa mereka selalu kami butuhkan demi meraih hasil yang terbaik buat Timnas Indonesia," lanjut pemain 30 tahun tersebut.

Dukungan penuh yang diberikan publik Stadion Manahan itu pun terbayarkan dengan tuntas. Indonesia berhasil menang telak 3-0 atas Malaysia berkat dua gol Boaz Solossa dan satu milik Irfan Bachdim.[VIVA]