Wednesday, September 7, 2016

Gemilang Bela Timnas, Ini Kata Irfan Bachdim di Instagram

 Gemilang Bela Timnas, Ini Kata Irfan Bachdim di Instagram

Seputar Timnas - Irfan Bachdim mempertontonkan aksi luar biasa saat membela Timnas Indonesia pada laga kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, semalam. Tak hanya mencetak satu gol, ia juga memperlihatkan aksi individu yang luar biasa.

Nama Irfan dipilih Alfred Riedl dalam 11 pemain utama menghadapi Malaysia. Ia pun mampu menjawab keraguan dengan tampil impresif sepanjang 60 menit berada di atas lapangan.

Walau tidak mendapatkan kesempatan bermain di laga resmi musim ini bersama klubnya di Liga Jepang, Consodale Sapporo, Irfan tampil percaya diri dengan kontrol bola yang menawan dan juga penyelesaian akhir tenang.

Irfan, lewat akun media sosial Instagram, mengungkapkan sangat bangga bisa kembali menggunakan kostum Indonesia dengan lambang Garuda di dada.

"Saya sangat bangga bisa kembali ke Timnas. Tetapi, saya lebih bangga lagi dengan seluruh tim. Terutama suporter! Saya tahu suporter Indonesia adalah yang terbaik di dunia, tapi melihatnya kembali di Solo sangat mengagumkan dan merupakan sebuah dorongan untuk seluruh tim dan memberikan kita semangat," tulis Irfan.

"Terima kasih untuk semua dukungannya. Saya tidak hanya bermain dengan kaki saya, tetapi juga dengan hati, dan saya akan selalu berjuang untuk negara yang saya cintai," janji pemain yang lebih memilih jadi WNI dibandingkan Belanda saat usia 17 tahun tersebut.

Irfan langsung mencuri perhatian klub lokal untuk memperkuat skuat di ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Salah satu yang mengaku secara terbuka mengincar pemain 28 tahun itu adalah Madura United.[VIVA]