Tuesday, September 6, 2016

23 Pemain Malaysia Siap Tempur Lawan Timnas Indonesia


Seputar Timnas -  Setelah setahun lebih vakum akibat terkena sanksi FIFA, Indonesia akhirnya kembali menggelar laga internasional. Yang dipilih menjadi lawan perdana skuat Garuda adalah negara serumpun, Malaysia.

Partai ini akan menjadi persiapan kedua tim jelang Piala AFF 2016 mendatang di Myanmar dan Filipina. Baik Indonesia maupun Malaysia sedang menyusun kembali kekuatan terbaik untuk dibawa ke turnamen bergengsi di kawasan Asia Tenggara itu.

Indonesia yang kini ditangani pelatih Alfred Riedl membawa 22 pemain. Sebagian besar yang dipanggil membela Tim Merah-Putih adalah para penggawa muda.

Sedangkan Harimau Malaya, untuk melawan Indonesia, pelatih mereka Ong Kim Swee membawa 23 pemain. Salah satu pemain kawakan yang ada dalam skuat tersebut adalah kiper Khairul Fahmi Che Mat.

Awalnya, 24 pemain dipanggil Ong untuk mengikuti pemusatan latihan. Tetapi di tengah jalan dia terpaksa mencoret Nazirul Naim Che Hashim yang mengalami cedera hamstring.
"Setelah diperiksa Oleh tim medis FAM, kami mendapatkan kabar Nazirul Naim masih cedera dan tidak akan pulih pada laga uji coba melawan Indonesia," ujar Kim Swee seperti dilansir situs resmi FAM.

"Dia mengalami cedera hamstring yang perlu waktu pemulihan hingga satu sampai dua minggu. Maka itu, kita tidak akan bisa membawanya untuk melawan Indonesia," jelasnya.
Skuat Malaysia:

Kiper: Mohd. Khairulazhan Mohd Khalid, Khairul Fahmi Che Mat, Muhammad Hafizul Hakim Khairul Nizam Jothy.

Bek: Mohammad Fadhli Mohd Shas; Mohd Azrif Nasrulhaq Badrul Hisham, Mohammad Amer Saidin, Shahrul Mohd Saad, Ronny Harun, Khair Muhammad Jefri Jones, Matthew Thomas Davies.

Gelandang: Veenod Al Subramaniam, Adam Nor Azlin, Brendan Gan Seng Ling, Wan Zack Haikal Wan Nor, Mohd Irfan Fazail, Abdul Latiff Suhaimi, Muhammad Fakrul Aiman Sidid, Baddrol Bakhtiar, Ahmad Fakri Saarani, Muhammad Safawi Rasid.
Penyerang: Mohd. Amri Yahyah, Ahmad Hazwan Bakri, Mohammad Zaquan Adha Abd. Razak.[VIVA]