Saturday, May 21, 2016

Legenda Milan Tolak Latih Timnas Indonesia


Seputar Timnas - Legenda Juventus, Ciro Ferrara, dan legenda AS Roma, Marco Delvecchio, menyatakan akan mempertimbangkan apabila ada tawaran untuk melatih Timnas Indonesia. Sayangnya, jawaban yang sama tidak diberikan legenda AC Milan, Serginho.

Serginho menolak untuk melatih Timnas Indonesia apabila nantinya memang mendapat tawaran. Pria berusia 44 tahun tersebut mengungkapkan, dirinya tidak memiliki niat untuk menjadi pelatih mana pun.

“Mungkin saya tidak akan menjadi pelatih, walaupun saya pernah dapat pendidikan sebagai pelatih,” tutur Serginho saat wawancara khusus dengan MNC Media di Hotel JW Marriott, Jakarta, belum lama ini.

“Sekarang saya lebih aktif di Milan, di foundation-nya, di marketing-nya. Jadi, saya pikir lebih baik melakukan hal lain ketimbang jadi pelatih,” sambung mantan pesepakbola kelahiran Brasil itu.

Semasa kariernya, Serginho paling banyak menghabiskan kariernya sebagai pemain Milan, meski sebelumnya pernah berpetualang di berbagai klub, seperti Flamengo, Cruzeiro, dan Sao Paulo. Sejak pensiun di Rossoneri -julukan Milan- pada 2008, Serginho memang belum pernah menjadi pelatih sepakbola.[Okezone]