Thursday, February 4, 2016

Sesi Wawancara Evan Dimas dengan La Liga dan Espanyol



Seputar Timnas -  Evan Dimas Darmono tidak bisa sedikit santai pada hari pertamanya berada di kota Barcelona, Spanyol. Baru beberapa saat keluar dari bandara El Prat, gelandang asal Surabaya United itu langsung dibawa perwakilan La Liga dan klub RCD Espanyol ke Estadi Cornella-El Prat (markas RCD Espanyol).

Setibanya di markas Blanquiazules, Evan bak seorang selebritis. Evan langsung diminta pihak klub dan La Liga untuk menjalani sejumlah program promosi mulai dari sesi pemotretan hingga wawancara dengan televisi RCD Espanyol dan La Liga. Proses ini berjalan cukup lama, hampir dua jam.

Selama proses ini, Evan yang ditemani sahabat karibnya, Fuguh Pangestu, Direktur ITPC (Indonesia Trade Promotion Centre), Deden Muhammad, serta Marketing Department RCD Espanyol, Peter Kuranda.

‘‘Proses pemotretan dan wawancara sekitar dua jam. Kami tiba di stadion sekitar pukul 11.00 lebih dan baru berakhir pukul 13.00 siang,’’ Deden Muhammad, yang diutus KBRI Madrid untuk mendampingi Evan .



Evan pun tidak terlihat canggung dan gugup dalam menjalani sesi foto dan wawancara. Salah satu alasan mengapa mantan kapten Timnas U-19 ini begitu santai menjalani program ini adalah kehadiran penerjemah bahasa Indonesia-Spanyol yang merupakan warga Indonesia.

’’Selain kami, ada warga Indonesia yang ditugaskan sebagai penerjemah. Namanya Bonar. Dia yang akan menemani Evan hari ini,’’ ujar Deden Muhammad.

Usai menjalani sesi pemotretan dan wawancara televisi, Evan bersama Fuguh diajak manajemen RCD Espanyol untuk makan siang bersama di sebuah restoran di kota Barcelona.

Gelandang yang pernah menjalani trial di klub UE Llagostera, Agustus 2015, ini baru akan dibawa ke markas latihan tim Espanyol B pada sore hari waktu setempat.[bola.com]