Monday, February 15, 2016

Kurniawan : Evan Dimas Harus Down To Earth


Seputar Timnas - Eks striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, memberikan pesannya untuk gelandang muda asal Indonesia yang kini tengah mengikuti program bersama Espanyol B, Evan Dimas Darmono.

Lagenda Timnas yang akrab disapa Si Kurus itu menilai Evan telah berada di jalur yang benar dalam karier sepakbolanya. Bisa dikatan Evan Dimas sendiri menjadi salah satu pesepakbola muda Indonesia yang paling menjanjikan saat ini.

Waktu dan kesempatan berlatih dalam program La Liga Global bersama Espanyol B diminta Kurniawan untuk tidak disia-siakan begitu saja oleh mantan pemain Persebaya. Kurniawan sendiri juga pernah dilirik sejumlah klub Eropa, seperti Sampdoria.

“Yang perlu diingat adalah jangan menyia-nyiakan kesempatan dan sekarang dia sudah di jalur yang benar, di Espanyol. Sekarang tinggal kembali ke diri Evan, apakah dia akan terus berjuang atau menyerah,” papar Kurniawan sebagaimana dilansir Waspada.co.id.

Kurniawan Dwi Yulianto adalah jebolan Primavera dan sempat membela klub FC Luzern di Swiss, meminta Evan tetap rendah diri dan tidak pernah puas untuk terus belajar. Eks bintang PSMS Medan itu juga berpesan agar Evan Dimas selalu kerja keras, percaya diri, tidak mudah menyerah, dan terus belajar.

“Yang terpenting Evan itu harus down to earth,” pungkasnya.[AYG-WSPD]