Saturday, February 6, 2016

Inilah Keseharian Evan Dimas di Spanyol



Seputar Timnas -  Eks kapten timnas U-19 Evan Dimas telah tiba di Spanyol untuk menjalani trial dengan Espanyol B. Lalu bagaimana keseharian eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu di 'Negeri Matador'?

Evan Dimas dijadwalkan akan menghabiskan waktu sekitar 4 bulan di Spanyol. Dia menjadi pemain pilihan utama event organizer Nine Sports yang menjalin kerja sama dengan La Liga. Bilamana dapt membuktikan kemampuannya tak kalah dibanding talenta lokal, bukan tidak mungkin Evan akan mendapatkan kontrak dari Espanyol. 

Pemain 20 tahun itu pun sudah mencicipi kostum klub barunya saat bergaya dengan baju berwarna merah-hitam, sambil bergaya di lapangan Espanyol B, Ciutat Esportiva Dani Jarque.


Selain itu, Evan juga ternyata harus jalan kaki dari tempat latihan ke apartemennya setiap hari. Ia ditemani sahabat kecilnya, Fuguh Pangestu.

"Halo, jalan kaki menuju apartemen tiap hari. Engga bergantung sama orang lain, belajar pelan-pelan," ujar Evan dalam video singkat yang diunggah akun @ishardianti, milik kekasihnya Ishardianti Rahma.

Evan sendiri baru dijadwalkan mengikuti sesi latihan pertama pada 9 Februari 2016 mendatang. Dalam beberapa hari pertamanya di Spanyol, Evan akan memantau rekan-rekannya di Espanyol B lebih dulu.[viva]


A video posted by @ishardianti on