Thursday, February 4, 2016

Ini Curhatan Kekasih Evan Dimas Usai Antar ke Bandara


Seputar Timnas - Evan Dimas Darmono telah berangkat menuju Spanyol guna menjalani pemusatan latihan bersama Espanyol B. Kesempatan emas bagi mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 tersebut guna mengembangkan kemampuannya.

Di usia yang baru menginjak 20 tahun, tentu tidak mudah bagi Evan merantau ke negeri yang jauh dari kampung halaman. Di sana, dia juga harus berjuang ekstra keras agar tidak kalah saing dengan pemain asli Negeri Matador.

Namun ternyata tidak hanya Evan yang merasa berat meninggalkan tanah air. Kekasihnya, Ishardianti Rahma, rupanya sempat merasa berat melepas kepergian anak dari pasangan Condro Darmono dan Ana itu.

Bahkan, Ishardianti mesti menahan air mata ketika mengantarkan sang kekasih ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten. Dia tidak ingin Evan malah menjadi sedih jika melihatnya menitikkan air mata.

"Menahan air mata yang keluar dan menggantinya dengan senyuman agar tercipta kedamaian di hati. Yakinlah semua perlindungan dan kekuatan ada dalam doa," isi curahan hati (curhat) Ishardianti di Instagram pribadinya.

Anak sulung dari pasangan Condro Darmono dan Ana itu akan menghabiskan waktu sekitar 4 bulan di Spanyol. Dia menjadi pemain pilihan utama event organizer Nine Sports yang menjalin kerja sama dengan La Liga.

Jika mampu membuktikan kemampuannya tak kalah dibanding talenta lokal, bukan tidak mungkin Evan akan mendapatkan kontrak dari Espanyol. Akan tetapi semua itu tergantung dia sendiri.

Sebab, bukan hanya fisik dan skill yang mesti ditunjukkan. Mental bersaing pun harus dimiliki pemain kelahiran Surabaya tersebut.[viva]