Sunday, February 14, 2016

Di Spanyol, Evan Dimas Kangen Masakan Favoritnya


Seputar Timnas -  Usai dua minggu menjalani kehidupan sebagai pemain sepak bola di klub Espanyol, ternyata telah mulai membuat Evan Dimas kangen suasana Indonesia dan kampung halamannya. Khususnya, dengan kuliner atau makanan khas Indonesia.

Sartiman, kakek Evan Dimas, mengatakan Evan sudah mulai rindu dengan makanan favoritnya. “Dia itu kan sukanya makan nasi pecel. Itu yang saya dengar dari ibunya,” paparnya seperti diberitakan VIVA , Sabtu 13 Februari 2016.


Sementara untuk urusan lainnya Sartiman tidak begiitupaham. “Coba tanya saja ke ibunya, tapi dia sekarang sedang berada di luar karena ada pekerjaan merias pengantin,” imbuhnya.


Sedang menurut Ibunda Evan Dimas yank Ana, jika untuk saat ini Evan masih belum memiliki permintaan khusus. Bahkan, Anna melihat jika Evan cukup betah berada di Spanyol.


“Baru sepuluh hari kok sudah kangen? Mungkin kalau kangen adek-adeknya, dan ibu kan sepertinya sudah kelihatan,” terang Ana. 


Namun, Ana selalu berpesan kepada Evan, agar dia tidak pernah melupakan shalat lima waktu. “Karena itu yang penting, dan tolong dijaga juga kesehatannya,” pungkasnya.[viva]