Tuesday, January 19, 2016

3 Pemain Timnas Indonesia Resmi Gabung Klub Liga Timor Leste


Seputar Timnas - Berita tentang akan bergabungnya Titus Bonai, Patrich Wanggai, serta Abdul Rahman ke klub Timor Leste telah terdengar dalam beberapa hari terakhir ini . Kini, ketiganya sudah resmi memperkuat FC Karketu Dili.

Sebagaimana dikutip dari Facebook Karketu, ketiganya sudah tiba di Nicolau Lobato International Airport, Dili, pada Hari Selasa, 19 Januari 2016. Mereka menumpang pesawat Sriwijaya Air.

Mereka pun langsung menandatangani kontrak serta resmi memperkuat klub di Liga Futebol Amadora-Timor Leste (LFA-TL).

Abdul Rahman akui jika keputusannya untuk pindah murni karena tidak banyak raih peluang bermain dengan Persib. Selama dua turnamen pamungkas, namanya hanya satu kali jadi pesepakbola inti.

“Saya bangga dan senang bisa bermain di tim besar seperti Persib. Saya minta maaf kepada semua, manajemen, bobotoh, pemain dan semua yang ada di tim. Maaf kalau saya ada salah dan maaf kalau selama 2 tahun lebih saya kurang memberi kontribusi terhadap tim,” papar Abdul Rahman dalam akun Instagram-nya.

Tibo serta Patrich sendiri kini statusnya tak mempunyai klub selepas keduanya dilepas Sriwijaya FC selepas Piala Jenderal Sudirman.

Keputusan ketiganya untuk pindah dari Indonesia memang dapat dimengerti, karena ajang dalam negeri masih tak terang yang hanya berkutat dengan ajang jangka pendek.[VIVA]