Monday, November 2, 2015

Tiba di Jakarta, Delegasi FIFA/AFC Menginap di Eks Hotel Skuat Persib


Seputar Timnas - Delegasi bersama FIFA/AFC tiba di Jakarta, Minggu 1 November 2015, malam ini. Rombongan delegasi dipecah menjadi dua. Satu rombongan mendarat pada pukul 20.00 WIB, sedangkan satu lagi akan tiba sekitar jelang tengah malam.

Rombongan pertama yang tiba adalah Plt.Sekjen AFC Windsor John beserta pada Direktur AFC. Sedangkan rombongan kedua yang tiba adalah kepala delegasi, Kohzo Tashima, yang juga Wakil Presiden FIFA.

Mereka dijadwalkan menginap di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. Sekadar diketahui hotel baru itu beberapa waktu lalu juga menjadi markas Persib Bandung yang bermain di final Piala Presiden, Minggu 18 Oktober 2015. 

Hotel itu terletak persis di depan kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, yang bersebelahan dengan Kantor KONI Pusat. Oleh karena itu hanya butuh waktu kurang dari lima menit untuk sampai di gerbang pintu kantor PSSI Pusat. Bahkan juga tidak sampai 10 menit untuk sampai di Kantor Kemenpora.

Para delegasi FIFA/AFC ini datang ke Jakarta untuk membantu PSSI memecahkan masalah pembekuan yang dilakukan Pemerintah RI melalui Kemenpora. Sebab, akibat pembekuan itu FIFA terpaksa menskors keanggotaan PSSI, sehingga klub dan timnas Indonesia tidak bisa berkiprah di pentah internasional. Skors baru dicabut FIFA jika pembekuan yang dijatuhkan Kemenpora terhadap PSSI juga diangkat. - [topskor]