Saturday, October 31, 2015

FIFA Datang, Namun Jokowi Belum Berikan Kepastian


Seputar Timnas - Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim menyatakan kalau pihaknya hingga kini belum belum mendapatkan kepastian dari Presdien RI, Joko Widodo akan kesediaan waktunya menemui delegasi FIFA dan AFC. Azwan sendiri sebelumnya memastikan kalau para delegasi FIFA dan AFC akan tiba di Jakarta pada 1 November 2015.

PSSI sendiri menurut Azwan, sangat mengharapkan kesediaan Jokowi untuk mau menemui delegasi FIFA dan AFC. Dengan pertemuan tersebut, diharapkan keributan sepak bola yang ada di Indonesia kemudian bisa cepat diselesaikan.

"PSSI masih menunggu kepastian Presiden Jokowi agar bisa bertemu delegasi bersama FIFA dan AFC ini. PSSI juga berharap pertemuan ini menjadi titik awal pencerahan sepak bola Indonesia," beber Azwan. 

Sebelumnya, Azwan memastikan kalau delegasi FIFA dan AFC akan tiba di Jakarta pada hari Minggu 1 November 2015. Nantinya, Delegasi FIFA dan AFC akan melakukan pertemuan dengan PSSI, Presiden Jokowi dan sejumlah perwakilan PSSI Provinsi.

"Mereka akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov), Media, dan APPI," kata Azwan Karim, Kamis (29/10/2015).[sindo]