Tuesday, September 1, 2015

Mantan Pemain Timnas Anang Ma'ruf Jadi Pengemudi GO-JEK


Seputar Timnas - Profesi sebagai pengemudi GO-JEK saat ini tengah diminati warga karena penghasilan besar yang dijanjikan. Saat perusahaan aplikasi tersebut membuka lowongan, ribuan orang rela mengantri di Hall A Stadion Gelora Bung Karno, Senayan untuk bisa menjadi pengemudi Go-JEK.

Di antara ribuan pengemudi GO-JEK di Jakarta terdapat mantan atlet sepakbola nasional Anang Ma'ruf. Foto mantan pemain Persija Jakarta tersebut menjadi viral di media sosial. 

Anang Ma'ruf yang mengenakan jaket GO-JEK tampak berfoto dengan seorang pria. Sambil tersenyum, Anang Ma'ruf yang mengawali karirnya bersama Persebaya Surabaya merangkul pria tersebut. 



Anang Ma'ruf merupakan atlet sepakbola yang sukses setelah mengikuti program Primavera dan Baretti di Italia pada 1993 sampai dengan 1994. Program Primavera saat itu berhasil mengangkat prestasi sepakbola Indonesia. Salah satu jebolannya, Kurniawan Dwi Yulianto bahkan sempat merasakan berlaga di Serie A bersama Sampdoria.

Saat bergabung dengan timnas, pemain kelahiran Surabaya, 28 Mei 1976 mempersembahkan medali perak pada ASEAN Games 1997 dan medali perunggu pada ASEAN Games 1999. Karir sepakbolanya diakhiri saat ia membela Gresik United pada 2011.[merdeka]