Sunday, September 6, 2015

Kalah 0-10, Pelatih Malaysia Langsung Mengundurkan Diri

Kalah 0-10, Pelatih Malaysia Langsung Mengundurkan Diri

Seputar Timnas - Timnas Malaysia diporak-porandakan Uni Emirat Arab (UEA) di laga kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan skor 0-10! Hasil itu langsung berdampak buruk pada Pelatih Harimau Malaya, Dollah Salleh.

Mantan penyerang Malaysia di era 80-90an itu langsung mengundurkan diri, pengumuman itu dilaporkan langsung oleh federasi sepakbola tertinggi Malaysia. Salleh pun mundur prematur, karena baru memulai kariernya sebagai pelatih Malaysia tahun lalu dan ia menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun pada Juli 2014.

Salleh mundur karena malu ditekuk UEA dengan skor mencolok, dan mencoreng sejarah kekalahan terbesar Safiq Rahim dan kawan-kawan.

“Siapa yang bisa menerima kekalahan 0-10? Itulah mengapa saya berhenti. Dari segi sejarah, ini kekalahan terburuk untuk Timnas Malaysia,” papar Salleh kepada AFP, Sabtu (5/9/2015).

Sebagai pengganti Salleh, FAM menunjuk Ong Kim Swee sebagai pelatih sementara, karena mereka tengah mencari pelatih asing untuk memimpin tim. Ong Kim Swee merupakan pesepakbola veteran Malaysia.[okezone]