Tuesday, August 4, 2015

Tumpeng & Doa Keluarga Iringi Keberangkatan Evan Dimas ke Barcelona

Tumpeng & Doa Keluarga Iringi Keberangkatan Evan Dimas ke Barcelona

Seputar Timnas -  Sejumlah persiapan akan dilakukan keluarga gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, sebelum keberangkatannya ke Barcelona pada, 5 Agustus 2015. Salah satunya menggelar syukuran di kediaman mantan Kapten timnas U-19 itu.

Nama Evan memang sudah disebut-sebut bakal menjalani trial dengan salah satu klub La Liga. Meski sebelumnya belum ada nama klub yang pasti, kini muncul nama Barcelona.

Jelang keberangkatan tersebut, keluarga pun memberikan dukungan penuh kepada eks kapten tim nasional U-19 tersebut dengan menggelar doa bersama.

"Insya Allah tanggal 5 besok kami akan gelar tasyakuran dan doa bersama keluarga besar sebelum keberangkatan Evan ke Barcelona," ujar Ana (40), ibu kandung Evan Dimas dikonfirmasi di Surabaya, Selasa 4 Agustus 2015.

Ana mengatakan, acara tasyakuran akan digelar sederhana dengan tumpengan seperti pada umumnya bersama tetangga dan lingkungan sekitar. Tujuannya hanya ingin mendoakan agar Evan Dimas diberi kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam karirnya.

Evan sendiri sebenarnya pernah menjalani latihan di Barcelona ketika terpilih sebagai salah satu wakil Asia dalam ajang pencarian bakat The Chance yang dibuat Nike pada 2012 lalu, dan sempat dilatih langsung oleh Pep Guardiola.[viva]