Wednesday, August 5, 2015

Timnas Pelajar Indonesia Sapu Bersih Penyisian Group


Seputar Timnas - Pelajar Indonesia menegaskan dominasi atas lawan-lawan mereka di grup C Turnamen Antar Sekolah Olahraga ASEAN, di Thailand. Egi Maulana Fikri dkk sukses sapu bersih laga grup C.

Lawan terakhir skuat Merah Putih, Muensriwithayanuson Sport School, berhasil dibungkam dengan skor telak, 3-0 di Stadion Rajabhat, Selasa (4/8) sore.

Tiga gol kemenangan Timnas dicetak oleh M Firman menit ke-12, Risky Saputra menit ke-44, dan sang kapten Egi Maulana menit ke-51.

Kemenangan besar ini di luar prediksi karena Indonesia hanya menurunkan pemain pelapis. Tapi, tim yang berasal dari sekolah olahraga Ragunan tersebut ternyata tetap tampil trengginas.

"Kami semakin percaya diri ke perempat final. Mudah-mudahan ini bisa menjadi modal semangat yang bagus untuk kita bisa tampil lebih baik lagi di babak berikutnya," kata Egi usai laga.

Dengan empat kemenangan yang di dapatkan, Indonesia bertengger di puncak klasemen grup C, mengoleksi 12 poin. Sebelumnya, wakil Indonesia sukses memukul Loc et Roi 4-1, Nakhon Ratchasima 3-2, dan Suratthani 2-0.

Selanjutnya, Indonesia masih menunggu runner-up Grup A, antara Suphanburi (Thailand) atau Bukti Jalil (Malaysia). [jawapos]