Thursday, August 13, 2015

Media Spanyol Ternyata Tertipu Evan Dimas


Seputar Timnas - Media besar di Spanyol, El Mundo Deportivo, ternyata sangat tertarik dengan kehadiran Evan Dimas Darmono di UE Llagostera. Mereka memberitakan sesi latihan pertama Evan bersama UE Llagostera pada 10 Agustus waktu setempat.

Namun apa sebenarnya yang menarik perhatian media Spanyol itu? Adalah jumlah followers Evan pada akun twitternya yang cukup mencolok.

"Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono akan diuji selama beberapa hari bersama Ariol Aslina di Llagostera. Pemain muda 20 tahun ini adalah salah satu talenta menjanjikan dinegaranya. Di Indonesia, Evan Dimas adalah kapten U-20 dan bermain untuk Persebaya Surabaya. Evan Dimas memiliki banyak penggemar di Indonesia dan di twitter, ia memiliki lebih dari 150ribu pengikut," tulis El Mundo Deportivo.

Tapi El Mundo ternyata salah melihat akun twitter. Akun yang mereka lihat adalah @EvanDimasD yang sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Evan sendiri akun itu bukan miliknya.



Akun asli Evan adalah @Evan_DD dan baru memiliki jumlah pengikut sekitar 64ribu. Ia sendiri sangat menyesalkan mengapa banyak orang yang salah memfollow akun twitternya.

"Saya bingung mas, padahal saya jarang aktif di twitter, tapi banyak orang yang mengaku tahu twitter saya. Yang saya heran kenapa justru akun palsu yang lebih banyak difollow ketimbang akun asli saya," ujar Evan sambil menunjukkan smartphonenya.[liputan6]