Tuesday, August 25, 2015

Liga Malaysia Kelar, Performa Andik Vermansyah Menanjak


Seputar Timnas - Perjalanan Andik Vermansyah membela Selangor FA di Liga Super Malaysia musim 2015 telah usai. Menurut statistik, performa pria 25 tahun itu kini lebih baik dari musim pertamanya.

Dari segi gol, catatan 6 gol dari 17 pertandingan Andik jauh lebih memuaskan dibandingkan musim 2014. Saat itu, dia hanya mencetak total 2 gol.

Dari segi assists, Andik juga mencatatkan perbaikan. Kalau musim lalu hanya berhasil menyodorkan 5 umpan yang berbuah gol, sekarang catatan assistsnya bertambah jadi 6 buah.

Dari segi penampilan, Andik pun cukup memuaskan dengan beberapa kali masuk tim terbaik per pekan. Tapi, menanjaknya performa Andik gagal mendongkrak tempat Selangor di papan klasemen M-League.

Setelah musim lalu sukses merebut predikat runner-up, Selangor sekarang harus puas finish di urutan 3 klasemen akhir Liga Malaysia dengan 39 poin dari 22 pertandingan. Berjarak tujuh poin dari Johor Darul Ta'zim (JDT) di puncak.

Setelah ini, Andik bersama Selangor masih akan menjalani turnamen Piala Malaysia yang rencananya mulai bergulir awal September mendatang.[viva]