Tuesday, August 11, 2015

Lebih Dulu Bermain Di Spanyol, Artur Irawan Beri Evan Dimas Wejangan

Lebih Dulu Bermain Di Spanyol, Artur Irawan Beri Evan Dimas Wejangan

Seputar Timnas - Evan Dimas kini membuka jalan untuk memperkuat salah satu klub Spanyol yang bermain di Segunda Division, UE Llagoresta. Ternyata klub asal Catalonia tersebut pernah menjadi lawan Arthur Irawan.

Arthur Irawan memang sudah mencicipi sepakbola Spanyol sejak 2012 lalu. Ketika memperkuat Espanyol B maupun Malaga B, pemain yang beroperasi sebagai bek itu lebih banyak tampil di Segunda Division, liga kasta kedua Spanyol.

Artinya, Arthur pernah satu divisi dengan Llagoresta yang kini jadi tempat Evan Dimas menempa diri demi menembus mimpi tampil di Spanyol. Hal ini ternyata benar. Pria 22 tahun itu pun mengunggah foto sekaligus kata-kata wejangan untuk Evan Dimas.

"Semoga berhasil Evan Dimas! Tunjukanlah kamu mampu untuk main di Liga terbaik di dunia! Foto pas saya lawan Llagostera," tulis Arthur dalam akun Twitter-nya, yang langsung di-retweet oleh Evan.

Arthur sendiri saat ini sudah tidak memperkuat klub Spanyol lagi. Pada musim panas 2014 lalu, pria yang kebetulan berasal dari Surabaya itu juga telah resmi hijrah ke Belgia untuk memperkuat Waasland-Beveren.[viva]