Wednesday, August 12, 2015

Kehadiran Evan Dimas Membawa Berkah Bagi Llagostera


Seputar Timnas - Kedatangan Evan Dimas ke klub Spanyol, Llagostera ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi tim yang berlaga di Segunda Divison tersebut. Hadirnya mantan kapten Timnas U-19 itu dimanfaatkan mendongkrak pamor Llagostera.

Evan Dimas menjalani trial dengan Llagostera selama sepakan. Jika dinyatakan lolos, maka pemain 20 tahun punya peluang menjajal kompetisi kasta kedua Spanyol.

Sejauh ini Evan Dimas disambut baik oleh Llagostera. Bahkan mereka tidak putus memberikan informasi terbaru mengenai sang pemain melalui postingan di akun twitter maupun situs resmi klub.

Tapi rupa-rupanya ada maksud terselubung dari kebaikan Llagostera. Seperti aji mumpung, mereka menggunakan Evan Dimas untuk mendongkrak popularitasnya.

Situs resmi La Liga menulis, "Kedatangan Evan Dimas dalam rangka trial , membat tim Catalan itu melonjak popularitasnya di kawasan Asia Tenggara."

Mereka kemudian juga menyebutkan kalau Llagostera menjadi trending topic selama beberapa jam begitu kabar kedatangan Evan Dimas baru ramai beredar.[viva]