Wednesday, August 5, 2015

Ini Saran Gavin Kwan Adsit Untuk Evan Dimas

Ini Saran Gavin Kwan Adsit Untuk Evan Dimas

Seputar Timnas - Berita kepergian gelandang tim nasional (timnas) U-23 Indonesia ke Spanyol, Evan Dimas Darmono mengundang banyak komentar. Salah satunya datang dari gelandang muda Indonesia yang pernah bermain di luar negeri, yakni Gavin Kwan Adsit.

Gavin Kwan Adsit akui bahwa dirinya ikut bahagia mendengar berita baik dari Evan Dimas yang akan ke Spanyol. Pesepakbola yang masih berumur 19 tahun ini pun ikut mendoakan eks rekannya ketika di timnas U-19 ini agar sukses di sana.

"Saya sangat bahagia mendengarnya. Mudah-mudahan di sanna dia bisa terpilih, aku mendoakan semoga sukses di sana," papar Gavin Kwan Adsit kepada ketika sesi latihan bersama Munial Sports Grup.

Tidak cuma doa, eks pesepakbola yang pernah bermain di Liga Belgia ini pun memberikan saran untuk Evan Dimas di Eropa. Bagi Gavin Evan harus bermain simpel, sabar, serta menanti ketika tepat untuk memperlihatkan kemampuannya.

"Menurut aku di sana main simpel lalu main cepat. Jangan hingga mudah hilang bola, namun juga harus sabar, serta harus dapat memperlihatkan kemampuan individu," tambah pesepakbola yang tengah melakukan negosiasi dengan Mitra Kukar ini.[SportSatu]