Tuesday, August 11, 2015

Ini Kegiatan Evan Dimas dengan Klub Barunya di Spanyol


Seputar Timnas -  Evan Dimas sudah mendaratkan kaki ke salah satu klub Divisi 2 Liga Spanyol (Segunda Division), UE Llagostera. Sudah ngapain saja gelandang muda berbakat Indonesia itu di tanah Spanyol?

Setelah berangkat dari Indonesia pada akhir pekan lalu, Evan Dimas tiba di Spanyol pada Senin dan langsung merapat ke markas Llagostera di Palamos. Pemuda 20 tahun tersebut langsung menjalani sesi latihan.


Dalam situs resmi Llagostera, diunggah beberapa foto Evan sedang menjalani sesi latihan, lengkap dengan kostum latihan berwarna merah-merah.

Satu hari berselang, Evan kembali tampak mendekatkan diri dengan skuad utama klub asal Catalonia tersebut. Ia terlihat berada di tribun stadion saat Llagoresta berhasil menang 2-0 atas Palamos CF dan merebut trofi pramusim, Trofeu Vila.


"Evan Dimas ikut menonton pertandingan Palamos CF melawan UE Llagostera," tulis akun Twitter klub berjuluk Blanquivermells tersebut, sambil mengunggah dua buah foto.

Nasib Evan masih belum ditentukan apakah akan diikat secara permanen oleh Llagostera atau tidak. Kalau lolos trial, Evan berpeluang tampil di Segunda Division yang akan bergulir mulai akhir Agustus nanti.[viva]