Tuesday, August 11, 2015

Evan Dimas Jalani Trial di 2 Klub Spanyol

Evan Dimas Jalani Trial di 2 Klub Spanyol

Seputar Timnas - Inilah jawaban mengapa manajemen Persebaya menyembunyikan nama klub tujuan Evan Dimas di Spanyol. Gelandang Timnas Indonesia itu bakal mencoba peruntungan di beberapa klub, bukan hanya satu. 

Saat tiba di Spanyol, Sabtu (8/8), Evan Dimas diketahui langsung menuju Kota Barcelona. Saat ini pemain kelahiran Surabaya itu sedang menjalani trial di klub Unio Esportiva Llagostera, salah satu klub peserta Segunda Division.

"Memang sekarang sedang menjalani trial di Llagostera, tapi juga ada klub lain di sana yang berminat melihat Evan,"ujar CEO Gede Widiade, Senin (10/8) pagi.

Sayangnya, Gede lagi-lagi masih menyembunyikan klub selain Llagostera yang akan di datangi Evan Dimas.

"Saya lupa timnya, tapi ada satu lagi klub yang berminat. Datanya ada di Jakarta, saya sekarang masih di Amerika,"elak pengusaha properti ini.

Namun, Gede memberikan petunjuk jika tim itu juga berasal dari Provinsi Catalonia, sama dengan Llagostera yang ber-homebase di Kota Barcelona. Selain itu juga berstatus dan peserta Segunda Division Spanyol, "Ndak jauh masih satu provinsi,"ucapnya. 

Karena sudah berada di Spanyol, Gede menyarankan kepada Evan untuk mendatangi semua klub yang meminati. "Ada dua klub. Sekalian mumpung di sana. Nanti sepulang saya dari Amerika, kita bicarakan soal Evan Dimas. Doa kan dia bisa menjalani trial di sana dengan baik,''elaknya.

Jika mencermati sinyal yang diberikan Gede, maka hanya ada tiga klub lagi yang berstatus peserta Segunda Division dari Catalonia. Yaitu, Barcelona B, Girona FC dan Gimnastic de Tarragonada.[Sindonews]