Thursday, August 20, 2015

Evan Dimas Gagal Main di Liga Spanyol

Evan Dimas Gagal Main di Liga Spanyol

Seputar Timnas -  Evan Dimas hampir dipastikan tidak akan merumput di Liga Srpanyol, musim depan. Itu setelah UE Llagostera memutuskan untuk tidak mengikatnya. Gelandang muda berbakat Indonesia itu pun segera pulang ke tanah air.

Sebelumnya, Evan sempat mengikuti trial bersama klub Catalonia tersebut selama satu pekan dan sempat menjalani ujicoba selama 22 menit. Namun, performa pemuda 20 tahun itu tampaknya belum dapat mencuri perhatian pelatih Llagostera.

"Akhirnya, Llagostera memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan Evan Dimas, pesepakbola Indonesia yang telah dites selama beberapa hari," tulis media Spanyol, Le Sportiu de Catalunya.

Meski begitu, peluang Evan untuk merumput di Spanyol masih belum pupus. Pasalnya, Llagostera akan terus memantau perkembangan eks kapten timnas Indonesia U-19 tersebut.

"Namun, klub asal Costa Brava ini telah bernegosiasi memiliki hak lebih besar untuk mendapatkan pemain tengah tersebut di masa depan. Kini, Evan akan kembali ke negaranya," lanjut media tersebut, seperti yang dilansir dari situsnya.

Setelah gagal bermain di Spanyol, Evan Dimas segera kembali ke tanah air. Ia kemungkinan akan tampil di Piala Presiden 2015 bersama Persebaya Surabaya, yang bakal bergulir mulai akhir Agustus nanti.[viva]