Tuesday, August 4, 2015

Evan Dimas: Feeling Saya Barcelona B

Evan Dimas: Feeling Saya Barcelona B

Seputar Timnas -  Waktu bagi Evan Dimas untuk mempersiapkan persyaratan tergolong singkat. Evan Dimas harus berangkat ke Spanyol pada 5 Agustus. Di Spanyol, Evan Dimas akan bergabung di sebuah klub divisi II Liga Spanyol.

Namun, ia sendiri belum mendapat info soal klub yang bakal disambanginya. Jebolan Timnas Indonesia U-19 ini sebenarnya berharap bisa mendapat kesempatan tes masuk di Barcelona B.

“Memang ke Spanyol, tetapi klubnya belum disebutkan. Feeling saya mungkin Barcelona B, mudah-mudahan benar. Tapi apapun klubnya, saya siap dan pasti pilihan terbaik dari Pak Gede buat saya,” kata Evan Dimas.

Barcelona B bukanlah klub yang asing bagi Evan Dimas . Ia pernah menjalani trial di klub tersebut saat usianya masih 14 tahun. Kesempatan berharga tersebut diraih usai menjadi salah satu pemenang dalam sebuah ajang pencarian bakat di Tanah Air.

Selain itu, Evan juga pernah tampil menghadapi Barcelona B dalam rangkaian uji coba timnas U-19. “Saya sudah siap, orang tua juga merestui dan pasti mendoakan yang terbaik buat anaknya,” ucapnya.[tribun]