Wednesday, August 5, 2015

Demi Ini, Adam Alis Lelang Jersey Timnas


Seputar Timnas - Adam Alis Setyano sudah melelang jersey yang dikenakannya ketika memperkuat Timnas Indonesia U23 kompetisi SEA Games 2015 lalu pada bulan Ramadhan lalu. Dana hasil lelang jersey tersebut oleh Adam Alis disumbangkan untuk anak-anak yatim.

“Benar, bulan puasa kemarin jersey (Timnas Indonesia U23) SEA Games 2015, home serta away, aku jual untuk amal,” papar Adam Alis beberapa waktu lalu.

“Itu buat anak yatim di samping rumah. Juga berdoa agar karier aku tetap dilancarkan saat sepak bola Indonesia tengah tak baik atmosfer kompetisinya,” imbuh gelandang muda berbakat milik Persija Jakarta ini.

Adam Alis pun berkeinginan keadaan sepakbola nasional segera membaik. “Sebenarnya aku telah bosan berkomentar tentang kondisi sepak bola nasional,” ujar pesepakbola berumur 21 tahun yang tampil cukup baik di SEA Games 2015 lalu ini.


“Yang terpenting itu semoga semuanya kembali lancar serta pesepakbola muda yang baru berkarier kini dapat kembali bermain lagi,” harap Adam Alis.

Pesepakbola muda yang pernah membela Martapura FC ini juga membeberkan keinginannya untuk tetap memperkuat Persija Jakarta kendati dia mendapat beberapa tawaran untuk bergabung dengan klub lain.

“Sebagai pesepakbola muda besutan Persija, aku masih ingin membela Persija. Sejauh ini sejatinya ada tawaran dari klub lain, namun aku memilih menunggu ke depan sebagaimana apa kondisinya,” pungkasnya.[sidomi]