Friday, July 3, 2015

Timnas Indonesia U23 Lakoni Ujicoba di Bali

Timnas Indonesia U23 Lakoni Ujicoba di Bali

Seputar Timnas - Timnas Indonesia U23 dikabarkan bertolak ke Bali setelah turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi dipastikan batal. Skuat Timnas U23 Indonesia asuhan Aji Santoso direncanakan akan melakoni laga ujicoba di Pulau Dewata meskipun belum diketahui lawan yang akan dihadapi oleh tim Garuda Muda.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain Timnas Indonesia U23, Ahmad Nufiandani. Winger yang semula akan memperkuat Arema Cronus Indonesia di Sunrise of Java Cup 2015 tersebut tidak ikut timnya pulang ke Malang karena harus bergabung dengan Timnas U23.

“Saya dihubungi untuk segera gabung bersama Timnas Indonesia U23 yang akan uji coba di Bali. Jadi tidak ikut pulang ke Malang,” ungkap Ahmad Nufiandani di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

“Arema belum ada kepastian kapan latihan lagi setelah dari Banyuwangi. Jadi sekarang saya diperbolehkan gabung ke Timnas Indonesia U23,” lanjut pemain yang tampil cukup gemilang bersama Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2015 ini.

Di sisi lain, beberapa pemain Timnas Indonesia U23 menyayangkan pembatalan turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Pasalnya, skuat Garuda Muda sudah berada di Banyuwangi dan siap tempur di turnamen tersebut.

“Kecewa itu yang pasti (karena turnamen Sunrise of Java Cup 2015 batal). Capek tenaga, pikiran semuanya, sudah jauh-jauh datang tapi tidak jadi,” keluh gelandang Timnas Indonesia U23 milik Persija Jakarta, Adam Alis.[sidomi]