Thursday, June 11, 2015

Timnas U-23 Lolos Semifinal, La Nyalla Terharu dan Bangga

Timnas U-23 Lolos Semifinal, La Nyalla Terharu dan Bangga

Seputar Timnas - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengungkapkan kebahagiaan dan rasa bangga serta haru atas kesuksesan timnas Indonesia U-23 menembus semifinal SEA Games 2015.

Seperti diketahui, pada pertandingan terakhir Grup A, Indonesia yang hanya butuh hasil seri untuk lolos, sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Gol kemenangan Garuda Muda dicetak Evan Dimas pada awal-awal babak kedua.

"Alhamdulillahirrobbilalamin. Saya merasa terharu dan bangga atas perjuangan seluruh tim, baik pemain dan ofisial," ujar La Nyalla Mahmud Matalitti.

"Kemenangan ini mewujudkan langkah demi langkah untuk maju ke depan. Jangan jadikan semifinal sebagai beban dan lawan sebagai momok. Tapi, sebaliknya semifinal adalah buah kerja keras, dan lawan yang baik akan meningkatkan kualitas tim Indonesia. Saya percaya, penampilan tim akan semakin menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain itu, memberikan yang terbaik bagi bangsa keluarga besar sepak bola Indonesia. Kita harus yakin, kalo Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita semua khususnya Timnas U-23," tuturnya.

Pertandingan berjalan begitu dramatis. Bahkan, Singapura harus bermain dengan 10 pemain akibat Ho Wai Loon mendapatkan kartu merah akibat melanggar Evan Dimas pada menit ke-65.

Hasil tersebut, membuat Garuda Muda- julukan skuad Timnas Indonesia u-23- akan menghadapi juara Grup B, Thailand, di Singapore National Stadium, Sabtu (13/6).[bolanet]