Friday, June 12, 2015

Sakitnya Hati Singapura Usai Dipermalukan Timnas U-23

Sakitnya Hati Singapura Usai Dipermalukan Timnas U-23

Seputar Timnas - Tim nasional Singapura U-23 harus gigit jari setelah langkahnya di SEA Games 2015 dihentikan Timnas Indonesia semalam. Pemain Young Lions pun sakit hati.

Pada laga penentuan hari Kamis kemarin, 12 Juni 2015, di Jalan Besar Stadium, Singapura harus mengakui keunggulan Indonesia 1-0. Gol Evan Dimas diparuh kedua memberikan kemenangan bagi timnas U-23.

Hasil tersebut membuat Indonesia melangkah ke babak semifinal sebagai runner-up, menemani Myanmar yang jadi juara grup. Sedangkan bagi Singapura kekalahan ini memastikan langkah mereka di cabang olahraga sepakbola terhenti.

"Tidak bisa berada di semifinal sangat mengecewakan dan menyakitkan. Itu yang memberikan saya motivasi untuk berlatih lebih giat lagi untuk memastikan kami siap di SEA Games mendatang, dimana saya ingin masuk ke empat besar," ujar gelandang Singapura, Adam Swandi, pada ESPNFC.

Singapura menyatakan tidak ingin berlama-lama meratapi kegagalan di kandang sendiri ini, dan menatap hasil lebih bagus ketika tampil di SEA Games dua tahun mendatang yang akan berlangsung di Malaysia.

"Saya yakin pemain yang masuk tim SEA Games berikutnya akan bersiap. Kami akan bekerja keras dan memastikan pelajaran ini sebagai pengingat saat kami bermain di sebuah turnamen," lanjut pemain 19 tahun tersebut.[viva]