Wednesday, June 17, 2015

Rully Nere Tak Percaya Jika Timnas U-23 Terlibat Pengaturan Skor


Seputar Timnas - Berita adanya skandal pengaturan skor yang melibatkan timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games beberapa saat lalu membuat Rully Nere angkat bicara.

Seperti diketahui, timnas U-23 diduga terlibat pengaturan skor saat mereka dikalahkan Thailand dan Vietnam dengan skor telak, masing-masing lima gol tanpa balas.

Dan dikatakan Rully Nere, dirinya tak begitu percaya bahwa Garuda Muda terlibat pengaturan skor pada ajang SEA Games itu. Disebutkan mantan pemain timnas Indonesia itu, kekalahan Garuda Muda adalah akibat kalah kelas dari dua tim itu.

"Saya rasa tidak sampai sejauh itu. Kita harus akui memang kalah kualitas," ujar mantan Pelatih Timnas Indonesia Wanita, Rully Nere.

"Yang harus kita lakukan, adalah melakukan perbaikan pembinaan. Kita juga harus jujur sangat iri jika melihat fasilitas-fasilitas latihan dan pertandingan negara tetangga. Misalnya saja, jika kita bandingkan dengan Singapura dan Vietnam. Karena itu, mereka bisa bermain bagus dan meraih prestasi," tutupnya.[bolanet]