Sunday, June 14, 2015

La Nyalla Semangati Timnas U-23 Usai Dipermalukan Thailand


Seputar Timnas - Tim nasional Indonesia U-23 gagal memenuni target meraih medali emas di SEA Games 2015. Garuda Muda tak mampu melewati hadangan Thailand di babak semifinal.

Bertanding di National Stadium, Sabtu kemarin, timnas U-23 tumbang lima gol tanpa balas. Kekalahan ini tentu meruntuhkan mental pasukan Aji Santoso.

Ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyalla Mattalitti, berusaha menyemangati Garuda Muda. Dia mengapresiasi perjuangan Manahati Lestusen dan kawan kawan.

"Kita hargai skuad timnas U-23 sudah berjuang maksimal. Kita tetap bangga dan apresiasi permainan timnas U-23," kata La Nyalla seperti dilansir situs resmi PSSI.

La Nyalla meminta timnas U-23 untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. Maklum, Garuda Muda sudah ditunggu partai penting lainnya.

Timnas U-23 akan bertemu Vietnam dalam perebutan medali perunggu, Senin 15 Juni 2015. Tentunya La Nyalla berharap Garuda Muda bisa memetik kemenangan dalam laga tersebut.

"Lawan Vietnam kita harus bermain maksimal untuk menang dan meraih medali perunggu. Kita tetap meminta doa masyarakat Indonesia agar mampu mengalahkan Vietnam," ujar La Nyalla.[viva]