Saturday, June 20, 2015

Kiper Timnas Indonesia U-23 Kecewa Ada Isu Match-Fixing


Seputar Timnas - Penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir merasa kecewa dengan munculnya tudingan pengaturan skor yang melibatkan timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 beberapa waktu lalu.

Dugaan adanya pengaturan skor disampaikan Erasmus Napitupulu dari Institute Criminal Justice Reform berkaca dari kekalahan telak 5-0 yang dialami timnas U-23 dari Vietnam U-23 dalam perebutan medali perunggu.

Natshir merupakan bagian dari timnas U-23 di SEA Games 2015. Namun ketika menghadapi, Natshir tidak dimainkan, dan pelatih Aji Santoso mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Teguh Amiruddin.

Deden, sapaan Natshir mengaku mendapat kabar itu saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, dan merasa kaget. Deden meyakini tudingan tersebut tidak benar. Menurutnya, selama ini tim berjuang keras untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Saya dapat kabar itu ketika tiba di Indonesia. Kaget, kecewa, sedih, campur aduk semuanya. Apalagi, kita baru datang usai berjuang membela nama bangsa. Saat dapat kabar itu, saya sangat kecewa,” cetus Deden dilansir laman Persib.

“Saya yakin itu tidak benar.” [goal]