Saturday, June 13, 2015

Evan Dimas Hibur Pemain Singapura yang Terisak


Seputar Timnas - Timnas U-23 Indonesia memastikan langkah ke semifinal SEA Games 2015, usai menang 1-0 atas tuan rumah Singapura pada laga terakhir Grup A. Dan, di saat skuad Garuda Muda bersuka cita, para pemain lawan tertunduk lesu.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Jalan Besar, Kamis 11 Juni 2015 malam WIB itu, Indonesia menang berkat gol semata wayang Evan Dimas. Hasil itu membuat Indonesia lolos ke semifinal, menemani Myanmar sebagai juara grup.

Usai laga, wajar jika kesedihan terpancar dari wajah para pemain Young Lions. Sebab, selain gagal memenuhi harapan fans yang memenuhi stadion, Singapura awalnya dijagokan sebagai salah satu tim yang melaju ke babak empat besar.


Dan, di tengah kesedihan yang ditunjukkan para pemain Young Lions, ada pemandangan menarik yang melibatkan pahlawan Indonesia, Evan Dimas. Pemain jebolan Timnas U-19 tersebut tampak menghibur pemain Singapura, Faris Ramli. 

Momen yang tertangkap kamera tersebut kemudian diunggah oleh jurnalis dari media Singapura, Channel News Asia, Steve Lai, lewat akun Twitternya. Dalam foto itu, tampak Evan Dimas sedang memegangi lengan dan bahu Faris yang tengah tertunduk.

Adapun Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand yang menjadi juara Grup B. Jika menang, Garuda Muda bakal mencatatkan hattrick final, mengulang pencapaian pada dua SEA Games sebelumnya. Meski, pada akhirnya Indonesia selalu menjadi runner-up.[viva]