Sunday, May 10, 2015

Tommy Kurniawan Artis Sinetron, Bisakah Benahi Sepakbola Negeri Ini?

Tommy Kurniawan Artis Sinetron, Bisakah Benahi Sepakbola Negeri Ini?

Seputar Timnas - Salah satu nama kejutan yang muncul dalam daftar Tim Transisi PSSI versi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, adalah Tommy Kurniawan, yang lebih banyak berkutat di dunia entertainment.

Pada Jumat, 8 Mei 2015, menpora mengumumkan 17 nama Tim Transisi yang diklaim akan menggantikan peran PSSI, yang telah dibekukan secara sepihak oleh menpora.
Salah satu nama yang muncul adalah artis sinetron berusia 30 tahun. Meski banyak yang mempertanyakan, Tommy mengaku siap mengemban tugas ini.

"Dipilih untuk diberikan tugas berarti menurut Allah kita mampu. Semoga bermanfaat lebih baik dan Allah memberikan keridhoannya," tulis Tommy dalam akun Twitter-nya.

Melihat jejak karier Tommy, tak ada latar belakang yang berbau sepakbola maupun olahraga. Kebanyakan di dunia modeling, layar kaca, atau yang terakhir ketika menjajal karier di dunia politik.

Mengusung bendera Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tommy mengincar posisi menjadi anggota legislatif di DPR RI mewakili Banten pada Pemilihan Umum 2014. Sayang, pemeran film "Buruan Cium Gue" itu gagal.[VIVA]