Monday, May 4, 2015

PSM Makassar Ogah Utus Penggawa ke Timnas, Ini Alasannya


Seputar Timnas - Pihak manajemen enggan mengirim penggawanya jika ada tawaran atau panggilan memperkuat timnas. Sesuai jadwal, timnas U-23 asuhan Aji Santoso akan berlaga di SEA Games Singapura pada Juni mendatang. Hingga Sabtu (3/5), belum ada rilis resmi mengenai pemain yang akan mengikuti Pelatnas.     

Di kubu Pasukan Ramang, setidaknya ada tiga pemain muda yang layak masuk membela timnas Garuda Muda. Di antaranya, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning, dan Agung Prasetyo. Ketiga pemain tersebut sebelumnya pernah berseragam timnas. Terakhir Muchlis Hadi yang tampil pada kualifikasi Piala Asia U-23, beberapa waktu lalu.
    
Direktur PSM Makassar, Sumirlan, mengaku Pasukan Ramang menjadi salah satu klub yang pemainnya berpotensi mendapat panggilan timnas. Namun dirinya kecewa dengan kondisi liga saat ini.
    
"Walau sebenarnya sebagai pengelola klub tentunya bangga jika pemain mendapat tawaran untuk membela timnas," ujarnya, Sabtu, 2 Mei. 
    
Striker Muchlis Hadi Ning, berharap masalah yang terjadi dalam persepakbolaan Indonesia bisa segera mendapatkan jalan keluar. Sebagai pemain, ia tidak bisa menyembunyikan kekecawaannya. 
    
Apalagi inilah kali pertama eks timnas U-19 ini, mencicipi derasnya persaingan klub yang berkompetisi di kasta tertinggi liga Indonesia.

"Sebagai pemain, pastinya kecewa. Saya berharap liga bisa kembali," ungkapnya. [jawapos]