Sunday, May 10, 2015

Inilah 17 Anggota Tim Transisi Pilihan Menpora


Seputar Timnas - Kementrian Pemuda dan Olahraga, secara resmi mengumumkan 17 nama anggota Tim Transisi. Bertempat di Gedung Kemenpora, Jumat malam, 8 Mei 2015, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, secara langsung mengumumkan nama-nama itu.

17 nama yang masuk dalam Tim Transisi memiliki bermacam latar belakang. Ada dari kalangan militer, politisi, hingga mantan sepakbola Indonesia.

"Kami membentuk tim ini dengan sebuah tagline 'Indonesia Memanggil'. Nama-nama ini kami percaya memiliki kredibilitas dan tidak terpengagruh muatan apapun," kata Imam Nahrawi.

"Nama-nama ini nantinya akan menjalankan blueprint dan roadmap masa depan Indonesia, "imbuhnya.

Untuk struktur organisasi Tim Transisi 'Indonesia Memanggil', Imam Nahrawi menyebut jika pihak Kemenpora menyerahkan seluruh keputusan kepada tim tersebut.

Hal ini dimaksudkan Menpora agar menjaga indepensi Tim Transisi. Saat ditanya soal status hukum, Imam mengatakan akan segera membuat Surat Keputusan, seperti saat pembentukan Tim 9.

"Kami serahkan seluruhnya pada tim ini nanti. Tapi lebih dulu minggu ini kita akan panggil mereka. SK nya akan kami umumkan lagi selambatnya minggu depan," ujar Imam.[viva]

Berikut 17 nama anggota Tim Transisi:
1. FX Hadi Rudiyatmo
2. Lodewijk F. Paulus
3. Ridwan Kamil
4. Eddy Rumpoko
5. Ricky Yakobi
6. Bibit Samad Riyanto
7. Darmin Nasution
8. Chepy T. Wartono
9. Tommy Kurniawan
10. Iwan Lukminto
11. Francis Wanandi
12. Saut H. Sirait
13. Andrew Darwis
14. Farid Husaini
15. Zuhairi Misrawi
16. Diaz Faiz Malik Hendropriyono
17. Velix F. Wanggai