Wednesday, May 6, 2015

Bomber Muda Persib Bersyukur Dipanggil Timnas U-23


Seputar Timnas - Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar bertekad memberikan yang terbaik untuk tanah air ketika mengetahui dirinya menjadi bagian timnas U-23. Ia sangat bersyukur akan pemanggilan tersebut dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan pelatih Aji Santoso.

Timnas U-23 kali ini sengaja dipersiapkan pelatih Aji untuk melakoni multievent SEA Games 2015 di Singapura, 29 Mei-15 Juni mendatang. Sejauh ini, proses perekrutan anak-anak bangsa masih terus dilakukan demi menyusun kekuatan yang tepat.

"Saya tidak boleh mengecewakan orang yang sudah mempercayai saya," kata Yandi kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/5/2015).

"Ini ketiga kalinya saya bergabung dengan Timnas U-23. Semoga bisa memberikan yang terbaik dan saya harus mensyukuri pemanggilan ini," tambahnya.

Adik kandung Zaenal Arif ini pun mengaku sudah mengenal karakter pelatih Aji Santoso mengenai penerapan strategi permainan. Ia optimistis Garuda Muda dapat meraih prestasi lebih baik lagi ketimbang dua tahun lalu.

"Saya sudah tahu karakteristik dan cara bermain yang diterapkan coach Aji. Mudah-mudah hasilnya pun nanti bisa lebih baik lagi dari dua tahun lalu, kita hanya mendapatkan medali perak. Saya optmisi tahun ini kita mendapatkan medali emas," tutup Yandi.[metro]