Thursday, April 16, 2015

SEA Games 2015: 'Si Madun' Waspadai Aksi Singapura dan Myanmar


Seputar Timnas - Timnas Indonesia terhindar dari grup neraka di SEA Games 2015. Pada babak penyisihan, skuad Aji Santoso berada di Grup A bersama Myanmar, Filipina, Kamboja, serta Singapura.

Sang gelandang timnas Indonesia U-23, Adam Alis Setyano, menyambut senang hasil undian tersebut. Dengan komposisi tersebut, Adam Alis, optimistis Indonesia akan lolos ke semifinal.

"Aku rasa kita masuk dalam grup yang bagus. Aku optimistis dapat lolos ke babak selanjutnya," kata Adam Alis Hari kamis 16 April 2015.

Adam Alis adalah pesepakbola debutan di Timnas U-23. Walau demikian, peluangnya untuk tampil d SEA Games yang akan dihelat di Singapura, 29 Mei-15 Juni nanti terbuka lebar.

Pada babak penyisihan Grup A akan dihelat di Stadion Nasional Singapura, Jalan Besar, serta Bishan. Adam Alis menganggap, sebagai tuan rumah, Singapura layak diperhitungkan.

"Sepertinya Myanmar. Terlebih, mereka hingga lolos ke Piala Dunia," jawab Pesepakbola Persija Jakarta tersebut. "Tapi, jangan lupakan Singapura sebagai tuan rumah," bebernya.

Adam Alis adalah salah seorang bibit muda berbakat Indonesia. Pesepakbola yang sekarang bertanding di Persija Jakarta itu awalnya sempat tak diizinkan bermain bola oleh orang tuanya.

Tapi, selepas melihat performanya dalam sebuah turnamen kelas kampung, anak Betawi itupun akhirnya memperoleh restu untuk meniti karir di lapangan hijau.[viva]