Thursday, April 23, 2015

Pesona Muchlis Hadi di Mata Fans Wanita


Seputar Timnas - Penyerang muda Muchlis Hadi Ning Syaifulloh punya daya tarik sendiri di mata penggemar sepak bola Makassar. Bomber jebolan Timnas U-19 itu menjadi pemain yang kerap didatangi oleh fans wanita usai menjalani latihan.

‎Setelah menjalani latihan di lapangan Karebosi, Makassar, pemain 20 tahun ini langsung dikerumuni beberapa suporter. Hanya untuk sekadar foto bersama dan meminta tandatangan. Popularitas Muchlis mengalahkan rekan setim lainnya yakni Maldini Pali yang juga mantan penggawa Garuda Jaya.

Salah satu fans Muchlis, Hertin yang ditemui usai foto bareng bersama pemain andalan PSM tersebut mengatakan, dirinya memang sudah menyukai Muchlis sejak membela Timnas U-19. "Muchlis juga baik, kalau minta foto dan tandatangan cepat digubris," kata dia.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar ini mengatakan, dirinya sengaja membeli baju Timnas dan menulis namanya di belakang. Untuk bisa ditandatangani oleh pemain favoritnya. "Saya sengaja memang datang ke sini untuk ketemu Muchlis,"jelasnya.

pesona-muchlis-di-mata-fans-wanita

Saat ditanya kenapa hanya Muchlis yang ia sukai. Padahal, di tim Juku Eja juga ada Maldini Pali. Mahasiswa semester dua ini mengatakan hanya Muchlis yang bagus diajak bicara. "Kalau Maldini terlalu pendiam,"pungkasnya.

Di tim Juku Eja, pemain asal Mojokerto ini, memang menjadi bagian penting PSM. Meski debutnya dimulai dari bangku cadangan, namun dua pertandingan dirinya mampu membuktikan diri dengan menyumbangkan 1 gol dan 1 assist untuk tim Juku Eja.

Mantan Pemain timnas U-19 Muchlis Hadi saat ditanyai soal fans tersebut tidak mau berkomentar banyak, hanya tersenyum kemudian pergi. "Biasa saja kalau ada fans," ungkap dia.[sindo]