Sunday, April 19, 2015

Persib Kirim 2 Pemain Muda ke Timnas SEA Games 2015?


Seputar Timnas - Walau belum resmi diumumkan, nama dua pesepakbola muda Persib Bandung yakni Yandi Sofyan serta M Natsir diperkirakan akan memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 untuk SEA Games 2015.

Perihal tersebut selepas manager timnas U-23 Aji Santoso memberi sinyal untuk membawa kedua pesepakbola ini serta menjadi bagian dari skuat merah putih.Yandi Sofyan akui belum mengetahui bahwa dirinya menjadi salah satu calon pesepakbola yang akan memperkuat timnas.

"Aku belum dengar. Namun jika dipanggil alhamdulillah serta membut aku semakin termotivasi kedepannya. Mungkin jika bener aku akan mempersiapkan diri dari kini," ucapnya di Bandung, Jumat (17/4/2015).

Baginya tak akan sukar mengikuti gaya permainan yang akan diterpakan oleh Aji Santoso. Sebabnya adik Zainal Arif ini akui telah mengetahui karakter melatih Aji."Insya allah tidak akan sukar. Telah tahu karakteristiknya coach Aji Santoso bermain sebagaimana apa. Kesempatan Indonesia meraih emas juga cukup besar," ungkapnya.

Perihal serupa dikatakan penjaga Gawang Persib Bandung yang sebelumnya sudah memperkut Timnas U-23 dalam babak penyisihan piala asia U-23 beberapa waktu lalu, M Natsir. Natsir akui akan memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia jika kembali dipercaya mengawal gawang skuat Merah Putih dari gempuran lawan.

"Insya allah jika dipanggil ya harus siap. Aku akan semakin termotivasi serta berupaya agar permainan tetap stabil malahan meningkat," tutupnya.[liputan6]