Thursday, March 12, 2015

Zulfiandi Gabung Timnas U-23 di Bali Hari Ini


Seputar Timnas - Timnas U-23 proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 pada 27-31 Maret nanti bisa bernafas lega. Pasalnya, Persebaya akhirnya mau melepas Zulfiandi untuk bergabung dalam training center (TC) di Bali, per Kamis (12/3).

Kepastian itu diungkapkan oleh pelatih kepala Aji Santoso. Saat dihubungi, pelatih 44 tahun itu memperkirakan pemain asal Aceh tersebut sudah bisa bergabung sore ini. Namun, kepastian bisa mengikuti latihan Kamis (12/3) sore atau tidak, belum bisa diketahui.

"Zulfiandi datang hari ini, dia akan gabung sama latihan Timnas," katanya.

Selain Zulfiandi, dua pemain yang baru bisa bergabung dalam sesi latihan sore ini adalah Sutanto Tan dan Safri Al Irfandi. Sutanto sebelumnya tak dibawa ke Vietnam, sementara Irfandi adalah pemain yang diplot untuk melapisi gelandang bertahan, Zulfiandi.

"Saat ini baru 20 pemain yang berlatih, setelah pemain-pemain lain gabung, latihan game internal, mulai bisa dijalankan," tutur pelatih asal Malang tersebut.

Timnas U-23 rencananya akan menjalani TC di pulau Dewata sampai 24 Maret mendatang. Setelah itu, mereka akan langsung terbang ke Jakarta untuk menjalani kualifikasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). [jawapos]