Sunday, March 15, 2015

Roger Milla: Lawan Timnas Indonesia, Ini Merendahkan Kamerun



Seputar Timnas -  Legenda Kamerun, Roger Milla sangat menyayangkan keputusan Federasi Sepakbola Kamerun (FECAFOOT) yang menggelar uji coba dengan dua negara Asia Tenggara. Menurut Milla uji coba dinilai dirinya telah merendahkan martabat timnas Kamerun.

Mantan pemain Pelita Jaya ini mengimbau negara berjuluk The Indomitable Lions seharusnya beruji coba dengan tim yang selevel dari Kamerun. Apalagi uji coba ini membawa sejumlah pemain bintangnya yang tampil di Eropa, seperti Mbia dari Sevilla.

"Bertemu Indonesia dan Thailand merendahkan Kamerun, apalagi kedua negara tersebut standarnya jauh di bawah. Saya sangat menyangkan hal ini seperti Federasi Kamerun tak tahu standar uji coba," cetus Milla kepada Camfoot dan dikutip Goal.

Lebih lanjut, pencetak gol tertua di Piala Dunia ini menuding laga uji coba ini dilakukan federasi hanya karena ingin mengeruk keuntungan finansial semata.
"Mungkin mereka sudah bangkrut dan ini cara mereka mendapatkan uang. Kami sekali lagi tak butuh uji coba ini," tutur Milla.[tribun]