Monday, March 23, 2015

Natshir Fadhil: Kondisi Timnas U-22 Baik, Kami Mohon Dukungan!


Seputar Timnas - Kiper tim nasional Indonesia U-22, Natshir Fadhil, menyebut timnya sedang dalam kondisi positif menjelang dimulainya kualifikasi Piala Asia U-23, 27-31 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Skuat arahan Aji Santoso yang sekarang masih berjumlah 24 pesepakbola dari 23 nama yang diperlukan sedang bebas cedera. Kepercayaan tinggi dan rasa optimistis pun diungkapkan Natshir menjelang bergulirnya kualifikasi.

"Suasana tim sedang kondusif, anak-anak sedang dalam keadaan yang bagus dan kita semua siap untuk berjuang," ujar Natshir, Hari Sabtu (21/3). "Mental kami baik, konsentrasi telah baik tinggal tingkatkan terus kondisi ini," imbuh penjaga gawang milik Persib Bandung tersebut.

Sempat terancamnya status Stadion Gelora Bung Karno sebagai venue kualifikasi karena konser One Direction pada 25 Maret dikatakan Natshir tidak jadi kendala. Baginya, semua pesepakbola siap berlaga di mana saja untuk memperebutkan tiket ke putaran final Piala Asia U-23 di Oman 2016.

"Saya pribadi dan tim telah sepakat bahwa kami siap main di mana saja. Jadi aku rasa yang terpenting berikan yang terbaik untuk Indonesia," untasnya.

Penjaga gawang kelahiran Jakarta, 13 Februari 1993 itu pun berharap dukungan yang maksimal diberikan masyarakat di Stadion Gelora Bung Karno nanti. "Iya, aku harap dukungan itu ada dan minta doanya dari semua karena kami berjuang untuk Indonesia." [goal]