Sunday, March 29, 2015

Lawan Myanmar, Timnas Senior Bakal Rotasi Pemain


Seputar TimnasJuru latih timnas Indonesia, Benny Dollo mengisyaratkan akan merombak susunan pesepakbola dalam pertandingan uji coba lawan Myanmar, Hari Senin 30 Maret 2015 besok.

"Memang ada perubahan komposisi pesepakbola. Tapi aku tak menyebutkan berapa persentasenya. Kami masih menunggu kondisi pamungkas para pesepakbola," ujar Bendol selepas latihan.

Pada latihan pamungkas menjelang laga, Hari Minggu (29/3/2015) di Gelora Delta Sidoarjo, skuat timnas langsung bermain game 11 vs 11. Mereka bermain satu lapangan penuh walau sesekali latihan dihentikan karena tim pelatih memberikan arahan khusus pada pemain.

"Hari ini kami mengoptimalkan latihan taktik serta setpiece. Lainnya itu kekurangan di pertandingan lawan Kamerun terus kami perbaiki," kata manager yang sering disapa Bendol.

"Ketika lawan Kamerun kami masih banyak salah dalam memberikan umpan serta juga transisi dari pertahanan ke menyerang juga belum maksimal," katanya menambahkan.

Dipertandingan lawan Kamerun pekan lalu Indonesia takluk 0-1. Jala gawang Indonesia ketika itu yang dikawal I Made Wirawan bobol karena aksi bomber Kamerun yang membela Porto, Vincent Aboubacar.[Liputan6]