Wednesday, March 25, 2015

Kemahalan, Tiket Indonesia vs Kamerun Nggak Laku


Seputar Timnas - Pihak PSSI akhirnya merevisi harga tiket pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Kamerun di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Hari rabu (25/3) sore.

Dimana ada dua versi yang menyebut alasan perubahan harga tersebut. Di situs PSSI, salah satu pengurus, Azwan Karim, menjelaskan bila alasan karena permintaan masyarakat untuk menurunkan harga tiket.

"Melihat banyaknya permintaan menurunkan harga tiket. PSSI berkoordinasi dengan promotor laga melakukan perubahan harga tiket agar," Katanya

Sumber di lingkungan PSSI, ternyata berkata berbeda. Permintaan menurunkan tiket memang telah disuarakan oleh masyarakat di sekitar Sidoarjo. Tapi, permintaan itu awalnya tidak dipertimbangkan.

"Namun selepas penjualan tiket ternyata tidak sesuai harapan, ya akhirnya diturunkan. Karena faktor harga itu disebut penyebab minimnya pembeli," ungkapnya.

Hasilnya harga tiket pun langsung turun hingga lebih dari separo harga awal. Contohnya, harga Rp 500 ribu untuk VIP Barat, turun drastis menjadi Rp 150 ribu. Empat kategori harga tiket pun diubah menjadi tiga kategori. [jawapos]

Harga Semula Tiket

  • Tribun utara dan selatan:  Rp 100 Ribu
  • Tribun timur:  Rp 150 Ribu
  • Tribun Barat: Rp 300 Ribu
  • VIP Barat : Rp 500 ribu.