Thursday, March 26, 2015

Ini Kondisi Lapangan SUGBK Usai Konser One Direction


Seputar Timnas - Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, telah rampung digunakan untuk konser boyband asal Inggris, One Direction, Rabu (25/3) malam. Pembongkaran langsung dilakukan dan berlangsung sampai Kamis (26/3) dini hari.

Ini sesuai dengan yang dijanjikan oleh promotor Ismaya Live. Tak terkecuali Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK).

Lapangan yang sebelumnya menjadi perhatian juga sudah tidak tertutup grass cover lagi hingga Kamis (26/3) dini hari. Grass cover itu sendiri sudah dipasang oleh penyelenggara konser sejak lebih dari seminggu sebelum konser.

Kondisinya tentu menjadi berbeda dibanding saat sebelum ditutupi. Seperti yang terpantau oleh SportSatu, penutupan lapangan meninggalkan bekas.

Panjang rumput juga menjadi tidak sama. Sebelumnya, Kepala Unit I PPKGBK, Tubani menyebut bahwa pihaknya selanjutnya akan merapikan rumput lapangan SUGBK setelah sebelumnya dipotong dan diberi pupuk sebelum ditutup. Itu lantaran SUGBK selanjutnya dipakai untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, 27-31 Maret.[sportsatu]

Berikut Foto-Fotonya yang kami ambil dari SportSatu.com